PATI ( Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi )

Posted: Agustus 29, 2012 in _by_ jagow007_

Selama 3 hari pelatihan ini saya merasa cukup puas dengan materi-materi yang diberikan, apalagi setelah materi selesai langsung diberikan evaluasi. Itu sangad membantu sekali bagi saya, karna saya biasanya belajar seperti itu,,,, hehehehe😛😛😛

pembimbingnya ramah, jika ada teman yang bertanya beliau dengan sabar menjelaskannya lagi, (Y) (Y) (Y) .. perfecto. mungkin yaa ini menurut saya gan,  but gak tw kaloo temen yang lain.

Pesan N Kesan …

1. Untuk evaluasinya mas bisa gak kedepannya kalo ngerjainnya dikampus saja, karna gak efektif kalo dikerjakan ditempat masing-masing. Contohnya, teman saya ngerjain soalnya pakek buku… dikit dikit liat buku… dikit dikit liat buku….kok liat buku dikit dikit .. heee😛 :.

Inikan gak gimana gitu mas … !! menurut saya ya GG ( Gak Guna ) mas … TQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s